i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Rabu, 01 September 2010

miss u so...

kmren terdiam dikamr papa...
tba" trlintas 5thun yng llu tpatnya tgl 210605 hari selasa...
s'org ank perempuan menangis tnpa henti dr pgi smpe ank tersebut llah trtdur dgn tangisan air mata yng sangat pilu itu selama 3hari berturut" tngisan itu mngucur dgn dras...

iya itulah saya...
yng sngat mndpatkan luka terdalam, terpuruk, jatuh kelubang yng plinggggg....dlam.....
ibrat bumi jatuh keats kepala ketika mndngar BUNDA-nya telah tiada......
smpai ayahnya tersebut tdk bisa mnghntikan air mata yng kluar dri mata s'org ank prmpuan itu...
beliau hanya bisa melihat, meratapi anknya yng menangis dtmpat tdurnya....
walau bnyak org yng mngatakan sabar, ikhlaskan, biar arwahnya tenang..
heh...
berbicara mmg lbh mudah drpd mlakukannya...
tpi tulah yng saya rsakan....

tba" mlm pun mnjlang dan smpai paginya, tgl 010910 k" saya brkta "td saya mimpi BUNDA" saya sdkit shock apa BUNDA saya tau klo saya nie lgy kngen berat!!!

u know what guys, dlm mimpi itu BUNDA saya bil pgn buatin kluarga sayaOPOR AYAM event saya IDUL FITRI...
klian tau btapa kngennya gw dgn beliau, masakannya, omelannya, nsihatnya, candanya, manjanya beliau ktika memanjakan saya...

iya Allah hati saya nangis wlo ga saya tnjukkan ke k" saya...
sdihg bgt...
:'(

2 komentar:

Human's Story mengatakan...

sabar ya sayang. memang bener, gw ga tau apa-apa. gw cuman bisa bilang sabar. gw yakin, nyokap lo pasti ikutan sedih dan pasti juga kangen ma lo. kirim doa wi. mungkin nyokap juga minta doa. okee. jangan sedih lagi yaaa saaay

tiwi mengatakan...

iya...
sdih bgt nie khis, tau ga nulis blog ni jg sbnrnya ga kuat smbil nangis ju"r...
;'(
mungkin...
kngen bgt...

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!