i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Rabu, 15 September 2010

Mngenang msa SMIP..





emg masa" inilah yng pling indah...
di skolah inilah gw mulai mngtahui dunia kerja yaitu "HOTEL"..
liat kkompakan kelasnya saja :)
dr soal buku tahunan, kami fto di Museum Prasasti 3 ap 1 kelas yng kommpak sngt hehe..
gra" tkut diambil setting tmptny smp rela"in brntem ma jrusan laen hahaha...

Yng pling gw banggain ktika gw pke uniform Front Office, u know what cz if wearing this uniform u feel proud..(i dont know??)
apalgy gw pke uniform itu buat di fto ahhaha, buat brosur skolah gw ahhahaha...
brrti wjah gw lmyan dunn ahha, anda bisa mnilainya..

uniform jum'at, nie uniform ga smbrng uniform bda dgn skolah laennya...
modelnya bju kurung mcm bju daerah Padang kerah shanghai, cb skolah laen cm kmja lengan panjang hehehe dan gambar kantongnya itu gedng Cagar Alam yng dibuddya Pemda Daerah yaitu Gdg Hijau...
blh anda buktikan, ke Jln. Dr. Soetomo dpn Pasaer Baroe sbrang GKJ...
bangga bgt!!
:)

nah for the last..
gw fto brsama Guitarnya D'cinnamons...
pas acra Idol Toreng" haha...
prtma x yng ngrequest acra tu tpi u/ dtng ke studio itu gw loch hehehe...
nah pas thun stlah gw kluar akhrnya wkil kpla skolah gw yng ngrequest,
tpi ga sia" lah, bktnya gw dah jd alumni jah msh di undang u/ dtng hehehe...


i'm so proud, school in SMIP 27...
make me feel better n' mature...
:)


Tidak ada komentar:

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!