i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Rabu, 15 September 2010

Love Today


what a beautiful day??
n' i answer today..:)
yups 150910...
surprise from my old friend's...
thx a lot guys...

speechless, shock,n' amazing...
pkul 00.35 di naynyiin lgu HBD, suruh tiup lilin, kuenya martabak manis, dsruh pke topi ulng thun layaknya ank kcil mryakan ultah...
muka bis tdur kucel lsg di foto...
kado yng isinya foto" slma gw jlan" sma mereka feel surprising...
:)

sumpah mrka mo buat kjutan tpi sblmnya smpet ketawna dr sms ahhaha,,,
pyah..
tpi speak boonk jg hahah,,,
yng ga nyangkanya lgy rela"in jam 12 mlm jln kaki dr hum ana ke gw...
gila klo lo knp" gw yng dslahin hahaha...

tpi sumpah snggggggggggggg bgt!!
ga prnh gw lupain dah...
mksih jg buat k" gw yng kut memeriahkan..
:)
akhrnya lo ksh kjutan gke gw jg ahhaha...

pkknya doa di b'day gw tahun ini..
mdh"an cpt dpt krjaan, wisuda yng mnyenangkan dan mmbuat bahgia org skitar yng gw syng...



love u so much...

2 komentar:

Human's Story mengatakan...

love you too tiwi. gw juga seneng kalo kejutan gw sama ana ternyata buat lo seneng juga. hehehe. panjang umur yaaa sayang. semoga apa yg lo cita-citain bisa tercapai. amiinnn :D

tiwi mengatakan...

thx a lot iya khis...
mmuuaaccchhh...
amien...
mksih jg doanya hehehehe

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!