i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Minggu, 19 September 2010

little memories....

pas hri jum'at tgl 17/09...
stlah gw tdur siang krn lelah bis dr kampus ambil toga n' puasa pula jd bnr" kcpean..
gw bngun dr tmpt tdur kmar bokap gw, gw lsg mnju kamar mandi...

setelah itu gw ambil air wudhu pgn niat sholat dzuhur...
stlah slesai sholat ga sngja gw liat mja rias nyokap gw yng dstu da boneka mickey mouse gw, eh tba" gw liat tu mickey dah pke topi toga gw siapa lgy klo bukan kerjaan bokap gw ahahah.,,,,'
gw ktwa ngakak trbingkal"..
kelakuan bokap gw emg lucu..
:D
yng da lsg gw ambil hp gw u/ fto c mickey...

pdhal tu toga gw taro di meja rias nyokap krn bokap abs liat toga+topinya..
eh trnyta pas gw tdr dy pasngn tu topi ke c mickey..
ahha...
gw lsg bil ke bokap, "pa2 nie aneh" jah"..
mungkin dlm hati gw ngbatin, "c pa" brkta ank gw dah lu"s, dlu msh megang", gndong" tu boneka skrg dah D3 jah.."mknya dy tro tu topi ke c mickey..
heeh
ank mu sdh bsar pa..
:)'
trhru iya..
sma pa'..
like father like daughter...

eh mlmny stlah gw buka puasa, tu c mickey dah ganti gya lgy pke hormat sgala..
haahahha
wkwkkwkw
ulah bokap gw lgy, lsg ambil hp fto lgy hahah,,,,'mickey exist s'hri hahaha...
love u dad...
:)

Tidak ada komentar:

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!