i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Minggu, 29 Agustus 2010

Cerita sdkit ttg kpribadian mreka ehhe



okok dr fto Kanan Atas iya gw bersma tmn yng dr kcil, mlah sblm gw lahir x iyah dr cbang bayi gw dah kenal bgt ma ni ank nmnya Khisi Armaya Dhora trlahir sbagai ank yng pintar n' crewttttttttttttt, klo ngmong ga pke titik palagy yng pling gw ga suka dy klo dah bcrain BIBIR eh BIEBER ahhahaha gw sng dy bisa kuliah di tempat impiannya yaitu UI hehe...
thx a lot buat dy yng dah bntuin gw dgn ikhlas ngrjaen TA heheh....
mmmuuaaaccchh :*

fto Kiri Bawah ini tmn gw dr SD hahaha, nmnya Triana Oktavia, tpi suka nmbah"in Vilan au ah... GILA :D
sumpah nie ank ga brubah stabilnya bkan maen fansssssssssss bgt sama yng nmnya Agnes Monica heran gw, wanna be c kyanya ahhaha,,,,
klo dah ngomongin soal cwo dy nie pakarnya ahhaha,,,,
tpi ank nie salut gw, kuliah sambil kerja, pantang menyerah...
ptut dicontoh kuliah bayar memakai hasil uang gaji yng didpt ckckkc...
SALUT!!



dimulai dari kiri atas, ank perempuan yng brnama Mulya Indriani tmn gw yng 1 nie rajin bgt tlpon"an ma pcarnya tyap 10mnt lah bisa dibil ahhah...
nmnye Deddy cobuzer eh Deddy R...
pnggil jah tmn gw ndie, krn suka sapie, iya emg sdkit bodynya mrip sapie lah ahahha peace....
ank nie rbettttt, hahahah tpi tmn gw yng 1 nie kritis dalm prtnyaan apapun smpe jauhhhhhhhhhhhhhh bgt kdpn hahaha....
ga slh klo ktakutan dy tu brsal dr prtnyaannya hahahah...

kanan ats, nmnya Nur Ika A tmn gw yng 1 nie jg pintr, trkdng klo so sweetnya dy dtng beuh, yang laen lewat ahhah..
tpi klo dah mulai sangarnya astgfrlh....(tkut, dgn kta"nya yng dlm) ahhahah..
tpi dy nie mncintai s'org laki" yng iya sorry ga bisa gw critain ahhah...
ttp brjuang karena ku mampu 1 lgu buat tmn gw heheh...

nah yng trkhir nie, fto kiri bwah....
nmnya YUNITA...
singkt-jelas-dan padat ahhaha...
tmn ky gni ssah didptin baik, legowo ahhahah...
bisa jd pnghngat, bantal loch!!
dah mlset dri topik gw ahhah..
iya, bisa di bil nie maminya dr tmn" kuliah gw...
duitnya ahhaha bnyak pdhl ank koct heran gw ahhaha,,,
dan keunggulannya dr matanya, klo dah liat cwo ganteng subhannlh sinyalnya cpt bgt ahaha...
tpi trkdng tmn gw ni suka mnder dgn tubuh sdkit lebarnya...
ah pdhl klo dy PD sdkit smua trtutupi!!!
msh bnyak yng lbh lebar drnya..
:D

okok, finish all about u guys...
hope u like this blog...
little words...

u give me a laugh, love, n' sadness: so complete in my life

2 komentar:

Human's Story mengatakan...

hei, you. bawa2 bieber aja deh. haha. thank you so much too. because of you, my life is fully color and story telling for my offspring. :D

tiwi mengatakan...

hahaahha...
okok..
u'r welcome dear...
ah bibir kan emg lo dmen hahaah..
cieh buat blog baru ahay..
:D

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!