i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Rabu, 11 Agustus 2010

sharian di hum ikaaa

heheheheh...
tgl 9/8/10

iiah gw ngnep di hum ika, gila berasa kontrak hum hehehe...
smpe jam 5, bli mknan krn shrian lpeR BLM MAKAN PGI+SIANG Jdnya mkn sore...
bli nasi uduk ayam pecel, trs prg ke super indo u know what??
qta mau masak sphagetti ehhehe...
stlah jam 8 mlm akhrnya qta msak noh jd jg..
better lah yummy..
:D

tambah ngrasa bntar lgy wktu mmsahkan gw dgn mrka...
huwfff

kngen gila x nntinya gw sma mrka..
oiah stlah tdr mlm bngun siangnya qta ke ITC bli bhan buat wisuda hehehhe...

iiah ika lmyan bgus bahannya dngn harga yng ckup lah ssuai dgn bhannya, ita gila mhal bnr hahaha...
mungkin ssuai meterannya yng panjang ehhehe..
uppss mav hehehe....

sruuuuuuuuuu, bisa shrian kmbli dgn x'an, unforgettable...

Tidak ada komentar:

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!