i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Jumat, 18 Februari 2011

yeyyeyyeyeye......

sng tiada tara ehhehe...
td pgi tante gw tlpn ktanya, tgl 0104 mau ke Garut lgy horeyyyyyyy...
jingkrak..jingkrak kesenengan....
:)
prsaan resolusi thn ini pgn ke Bandung sma besties eh,eh,eh, jdnya Garut lgy wkkwkw..
gpp tp sng bgt klo ke luar dr daerah Jakarta :D

bkal mau brenang dsna, jln", mancing" lsg makan ih dah ga sbar...
hihihi...
tunggu ya ftonya..
:p
hadoh bkal jd backpacker lgy gw ini ehhe, wanita tp kga rbet gw mcm tourist ehhe...
pling bwa dress 1 buat pstanya c teteh nnti ehhe(klo ga da psta, kga bwa ehhe)..
tdk sbar brtmu dgn org yng brbda suku tp ramahnya mnta ampun :)
i can't wait...

insya Allah jd amien ya Allah :)

Tidak ada komentar:

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!