i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Kamis, 17 Februari 2011

shut up your mouth!!!

hahaha...
bysanya klo yng mnjlek"an org tu dirinya sndri jelek wkkwkw...
ga sah lah ya, kasih tau kjlekan org klo drinya sndri jlk...
lbh baik nilai diri sndri dlu baru mnilai org lain ckckc...
dan tlong jg ya klo phak luar gtw apa" knp msti ikt"an ngjlkin org ckckkc, hnya tau sblah phak aja dah bangga bgt bsa menilai org yng di judge tu jlek wkkwkwk..
ngakak...

don't judge a book by the cover, at least you read resume...

sprt kta"...
Silence & Smile are 2 powerful words. Smile is the way to solve many problems & Silence is the way to avoid many problems..

yupss, lbh baik jd org luar diam&senyum aja mslah org kok ikut cmpur :p
ga pnya urusan pribadi kli ya, jd ngrusin mslah org lain heheheh....

ambil aja dech, telen hidup" ga bkal nyesel gw, hrsnya c kacanya buat yng ikt cmpur urusan org tu, sbnrnya patut ga c ikt"an :p, ya org luar jg ga bkal kut"an klo ga da yng mancing hahahha...
biarlah gw di fitnah toh stngah dosa gw ilang, alhmdllah...
sring" ya fitnah gw :p

Tidak ada komentar:

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!