i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Sabtu, 19 Februari 2011

jingkrak...jingkrak...ksenengan lgy :D

pas bca group kluarga...!!###$$$$$

nie dy...
tante diah: Info :Lek YOEL ngajakin temu kangen,kapan yg lain ada waktu tolong diatur waktunya.

m'ani :June Aja.(ngarep.com) Tgl 30 June aku ke jakarta.

om'ago: Good idea, kalo yang lain masih pengen ketemu. For me, anytime, as long as weekend.

om'ari: Weekend besok juga gpp. Juni nanti sih ketemu lagi aja.

mas adi: asiiiikkk k bndung,,hehehehe!!(tnpa ragu lsg like this)

om'iwan: Setuju ....

gw:kpn ke bandung horeyyy...

tante nita: Setuju banget deh,..

tante diah: semua setuju tapi pastiin dong tglnya,jgn cuma setuju.....ayoooo tgl berapa dan bulan apa ?.

om'ari: 26/2/2011 (mntang" rmahnya dbandung+dsen unpad ckkck) :p

tante diah:jangan bulan ini ya......aku usul akhir maret,tapi kalau yg lain ok.Monggo aja.

om'ari: Kalau begitu minggu depannya 5/3 bgmn mbak?

m'ani: Ihhikks, sedih deh. I'll miss it again. Padahal aku dah kangen pengen kumpul2 ma sdra2 Krn lebaran ga pernah bisa mudik pulkam. :-(

om'ari: Kalem Lan... ntar Juni kita adain lagi.

tante diah: gimana yang lain ?.ayo bantu infokan ke yg lain.@lan.....tenang juni kita kumpul lagi.

gw: aku stju :)

huuuuwaaaa,,,,,mdh"an fix maret backpacker lgy ihayyyyyyyyyyyy

:D

Tidak ada komentar:

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!