i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Rabu, 16 Februari 2011

lihat saja nanti

rasanya rencna sdh da ddpn mata tp yng atur sdh da, dan sdh mmbuat prjnjian..
andai saja gw tau isi dr prjnjian itu eheh...
rsnya ga mngkn (¬˛¬!!)

nikah mngkin hal yng mdah diucpkan ttpi ssah u/ djlani, ingin mnjdi isrti yng sholehah mmbimbing suami kejlan yng bnr, walau mmg suami hrs mnjdi imam ttpi sbgai istri hrs mengingtkan suaminya disaat beliau kejlan yng sesat, khayalan yng da dipkiran gw, ktika suami prgi krja mnyiapkan sgla kbthannya n' mmbuatkannya bekal, mngrus ank", mngantrkan skolah, hehehe lcu....
suami plng kerja, rmah brsih, rpi, nyaman, dy dtng smbil mnyium kening n' salim (layaknya istri sholehah) indah bgt...
satu, pgn bgt nikah nanti pnya ank laki-laki entah knp pgn, rsanya ank lelaki lbh gmn gtu, tp gmn ya saat gw jd s'org bunda n' ank lelaki gw sdh dwasa n' mmnpyai jdoh, apakah gw rela melepasnya?? sdangkan ank lelaki saya sdh siap lepas dr sarangnya dan ingin mengepakkan sayapnya...
hwuwwffff trharu...
mngkin ga sah jauh" example: bnda gw yang khilangan s'org anak lelaki smata wayangnya...
sdih & trpruk...
ga ngbayang..
mmg trkdang jka ga bnr mrwat ank lelaki bsa mmbwa malapetaka...
insya Allah gw bsa merwtnya kelak amien....
cita"..
:)

tpi itu smua hnya rencana gw, n' trgantng suratan yng mnntkan...
mmg bnr jwbannya adlh liat saja nanti, wktu trs brptar dan wktu itu misteri, gtw apa yng trjdi stlah gw nlis blog ini...
hwfff

hamba mu ini hanya brdoa, ya Allah jdohkanlah hamba mu ini dgn yng trbaik bagi Mu jg utkku..
hamba akn brsha & brdoa smua ku pasrahkan kembali kepada Mu...
mmg Engkau mmpertmkan dgn yang salah trlbih dahulu, ,
kabulkanlah doa s'org ank piatu ini ya Allah, yang ingin melhat Ibundanya senang disana...
amin YRA...

man shabara zafira...
today my life begins....
:)


Tidak ada komentar:

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!