i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Kamis, 10 Januari 2013

little break

Awal tahun dan bulan ini banyak kisah sedih yang menggores hati saya...

Mungkin mimpi saya di thun 2012 ttg Tupai yang pergi dari genggaman saya adalah kamu (yes it's you).
Beribu kata maaf yang hrs saya lontarkan kepada kamu, apabila itu semua tidak cukup mungkin memang saya layak kamu hindari. Karena semua salah saya...
Kembali kepada kehidupan nyata, musibah pun banyak di alami oleh orang terdekat saya...
Pertama kakak saya yang jatuh sakit...
Kedua pada saat 1 thn Ayah sahabat saya wafat, sahabat saya juga sakit...
Ketiga tmn saya yang juga meremove saya dari pertemanannya dan entah sampai dengan sekarang apa salah saya dia tidak memberi tahu. Saya pun sudah mempunyai itikad baik untuk menjenguknya...
Keempat tmn Almarhumah Ibu saya, bisa dikatakan Ibu ke2 saya yang sllu ingat saya ketika saya jatuh sakit-ulang tahun- memberikan masakan khas Minangnya ketika Ramadhan dan Ied tiba serta beliau tidak pernah lupa membwa buah tangan apabila beliau pergi ke Negara tetangga. Anaknya itu belum siap seperti saya, karena diibaratkan saya sempat mengrus Ibu saya yg sakit  mereka tidak.

Musibah ini semua saya telan bulat'' ya Allah, saya yang mengundrkan diri dari pekerjaan tidak memusingkannya ttpi keempat hal sprt ini yg mmbuat saya psing...
Memang tidak ada cobaan yng dberikan tanpa batas kemampuan umatnya, ttpi jgn sekaligus...

Tentang pekerjaan saya bersrah diri kepada-Mu, kemarin saya sudah melaksanakan psikotes di Agung Sedayu Group, Rabu minggu depan saya psikotes dan interviw di BCA dan besok saya intervw di Bank Mega.

Tunjukkan jalan yang terbaik, agar tidak mengganggu saya course dan tetap mengingat Mu Ya Allah...

Tidak ada komentar:

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!