i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Selasa, 01 Januari 2013

Happy New Year 2013

I'm coming agaiiiinnnnn...
First i wanna say Happy New Year 2013....new spirit, new hope and new face loch!

Bagaimana pesta penyambutan tahun barunya, seru kah??
Well, klo saya biasa lah tradisi tiap tahun itu kumpul sama keluarga dirumah aja...
Lebih tepatnya masak dan melihat fireworks at the rooftop ahhahah....

Okey, mereview ulang kejadian di Tahun 2012 apa aja c yang udah saya dapat selama 1 tahun kebelakang itu..
January awal itu sedang sbuk''nya saya mencari pekerjaan ya dan berhubngan dengan pria yang jauh disana ehhehe, serta tak lupa reserve tiket konser L'arc~en~ciel (kisah yang menyenangkan) tetapi kejadian yang menyedihkan pun di alami oleh sahabat saya dengan harus merelakan kepergian Ayahnya tercinta.
February pun juga masih menaro lamaran sana-sini sambil bantu kakak saya yang pnya usaha yah itu gw jalani sampai March....
April yang tidak saya duga'' pun datang di tanggal Nyokap saya lahir saya ketrima kerjaan di X-graphics dan itu berlangsung sampai bulan September akhir kira'' 6 bulan lah disana, banyak kejadian disana saya lewatin dari naiknya gaji saya, pengalaman yang saya dapat, temen saya married, puasa disana, lebaran dan saya ulang tahun disana hahaha...
October saya sudah mendapatkan pekerjaan baru lagi di perusahaan education consultant, cukup 3 bulan disana samapai December....biasa ga cocok sama gaji yang saya dapatkan hahaha...

Yah klo baca blog saya sblm ini adalah bbrpa kenangan selama tahun 2012 hahah cma jodoh agak sulit di dekatkan hahaha...

Pkknya resolusi tahun 2013 gandeng pacar yang MAPAN dan kerjaan yang BUNAFIT!!!
Amin yra...

Tidak ada komentar:

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!