i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Jumat, 25 Januari 2013

Finally, i've got a new job!!

Yeaaayyyy, akhir bulan di awal tahun yang sangat menggembirakan xixiixix...
Dari sekian banyak undangan interview dan psikotes akhirnya ada pelabuhan yang saya hampiri yaitu daerah Slipi ahahha (jauh memeang T,T). Beberapa undangan kali ini cukup mempunyai nama yaitu :
1. Interview dan Psikotes di Agung Sedayu Group (5 jan)
2. Interview di Bank Mega (11 jan)
3. Interview di Bank Capital (14 jan) suruh psikotes tgl 20
4. Interview di Bank BCA (16 jan)
5. Interview di PT. Meiso Utama Tehnika (17 Jan) -flood-
Karena Banjir di awal tahun tapi mmbawa berkah utk saya jd gpp hahah, Bank Capital dan PT. Meiso Utama Tehnika rubah jdwal jadi Selasa dan Senin.

Okey ga mau mikirin dan mau bersihin otak hari Minggu saya jalan sama Izqy tmen kantor lama di XG nontn Basketball di Senayan, huwaaaaa saya PACMAN sejati jdi walau kalah lumayan lah ada hiburan (and guess what, i meet boy-the-L) oh gosh....
Senin pun tiba tgl 21 jan, saya interview di PT. Meiso Utama Tehnika, dan ownernya mnyakan gaji-pengalaman-jarak. Sebentar bgt dan saya lsg plg.

Selasa pun dtg psikotes di Bank Capital, ternyta ada yg pake org dalam cuy...sebel bgt walau blm tau hasilnya ttp aja keki udh Senin mlm ada yg buat saya kesel gra'' sttus kga jelas.
dituduh pula!!!
krn utk effesien wkt saya brncana singga di rumah Indri sekalian ambil cpcakes orderan tmnnya Khisi.
Prjalanan plg dr Bank Capital ke rumah Indri ada tlpon dr PT. MUT dari Mba Wulan, katnya Rabu saya di suruh test komputer.
Saya bilang, Okey!!!

Rabu pun datang dannnnnnn badan ga enk trpaksa saya meng.hub Mba Wulan untuk tidak datang hari itu. Mba Wulan mengatakan Jum'at ttp dtg kesana.

And yeah this day, my owner said. when you can join with my company? oh God. Thx Ya Allah SWT....
Finally i've got this job, with schedule Mon-Fry, 9 to 5, and my owner religion is Muslim.
Subhannallah, i'm so lucky.

Tgl 25 Des saya resign dan Tgl 25 Jan saya dinyatakan di terima kerja.
Rawwwwrrrr really happy.

Tidak ada komentar:

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!