i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Kamis, 18 November 2010

poor me today....

iya, hri ini gw bersih" kamar tercinta capek jg huwffff..
tpi stlah bres" kamar gw brncana u/ tmnin k" gw bli bhan untuk customernya n' akhrnya gw prg jam 3.00 pm..
stlah smpe ITC, gw liat org India sama tmnnya org kita c org india bil gni "is it safety???' smbil nunjuk metromini wkwkkwkwkw...
tanpa ragu" gw bilang i don't think so miss wkwkkwkw, tpi dy ga dngr gila klo dgnr bsa di tabok gw sama tmnnya yang org kita kwkwkwwk...
tmnnya tuh c bule india hanya ketawa, secra metromni mau aman...

akhrnya gw trs brjlan ke dlam ITC, smpe jg di tmpt toko bahan, gw dah bli bahan" dri satin, hykon, tile, da jg c bahan kebaya buat gw kwkwkw...

trs k" gw stlah bli bahan dy bil, mulut gw pait dech, bli makanan dlu yuks..
emg dsarnya k" gw pgn makan x :)
akhrnya gw bli KFC, sumpah masnya yang nglayanin itu 'LEKONG' hmm
kceplosan pula lgy gw manggil tu masnya jd mbak, GOSH!!!
kwkwwkwkwkk
akhrnya smua psenan gw komplit n' gw mmtuskan u/ duduk menghdp KFCnya lt 5
n' u know what guys, stlah gw makan nasi+ayamnya dgn perkedel yng garingnya tu gw mlnjutkan u/ menu slnjutnya cream soup, bru satu suap gw mnyruput tu cream soup tiba" tu mangkoknya jatoh daannnnnnnn tumpahlah tu ke baju gw yang model tunik huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..
panik, kpnasan serta lengket hiks..hiks...hiks... T_T

mlah dksh tissuenya cm slmbar!!!
preeettt bgt dah...

akhrnya gw lap" pke bhan cntoh yng td k" gw bwa, smcm gombal lah huwaaa...
trs gw prg ke yang namnya TOILEt u/ mmbrsihkan itu yng namanya soup...
gw alihin tu bju gw ke wastafel, plus gw pakein sabun cairnya, stlah brsih gw ke hand dryernya ttp ga kring" pdhl dah saatnya plng stlah makan huwaaaa...
tnpa pkir panjang gw lsg ke lt. 3 dgn bju yng gw pke gw tu"pin dgn bwaan plastik pas bli bahan, gw lsg bli kaos wrn abu" yng gw pgn c, trs cbut ke TOILET lgy n' tu bju ksmpitan pula, tpi ttp gw pke...
siaaaaaaaaaaaallllllllllllllllll aarrrrrrrggggggggghhhhhhhhhhhhh
bad day beud dah....
:(

Tidak ada komentar:

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!