i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Selasa, 02 November 2010

Demam Chikungunya...

Ilfil bgt pasti x'an dngr Tittle di ats, iya kan??iya dong??ju"r jah gw ga mrah qo' huwaaaaa.... T_T
gtw terkena gigitan nyamuk drmn, di hum gw, ato di hum tante gw yng kmren bis rpi" atau beres" krn dy mau pindah hum..
hikss...
yng jelas ga enk s'x kena pnyakit temenya DBD yaitu Demam Berdarah..

First...
penyakit tu sbnrnya dah di alami oleh k" gw dluan, awl mulanya, pangkal smuanya..
arrrggghhhhh...

sabtu pagi dy bil dengkul gw skit bgt nie wi buat jalan, msuk angin x pkir gw dan bokap gw...
cb dkerokin bdannya+krn gw ke ITC bli kado u/ tmn SD gw jd s'xan gw ke Centry healtcare u/ mmblikan Canterpain noh!!!
mhal bnr yak!!
wkkwkw

shbis gw plng dy pke noh c obat mahal wkkwkw...
hari mingu bsoknya jg taq kunjung smbuh, smpe akhrnya mlem stlah gw OL eh dengkul gw jg kut"an skit knp iya qo' skit sendi" bsa nular, gw jd kut"an pke tuh obat mhal...
bru branjak naik ketmpat tdr, pkul 11.00 pm da info di Mesjid yang mmbrthukan bhwa pemuka agama lah bsa di bil klo didaerah hum gw tu Wafat, Iya ALLAH, gw hrs dtng scra ank"nya sdh mnjdi Yatim-Piatu skrg...
gw ke humnya dgn dengkul gw yng skit+k" gw jg skit yng dah dsertai demam (anhnya ga nyadr msa skit sendi bsa demam)
maksd hati nunguin jenazah dtng dr RS, smpe jam 01.00 am hri senin..
dan gw pun plng brsma k" gw, bngun tdr gw ke hum nya lgy c Pemuka Agama tu, jam 09.30 am gw bca Yasin u/ beliau, trs gw plng sbntar krn da pelanggan k" gw yng mau jahit (please dech sikonnya ga tpat, untung bca Yasinnya dah kelar)..
setalah Sholat Dzuhur gw sholat Jenazah+anter u/ menguburkan jenazah dgn kaki yng sendinya amat, sngt skit gw prgi jg...
tba" spulang dr nguburin bdan gw pnas tu qra" pkul 03.00 pm iya telat mkan pula lgy...
smpe mlm jg bgtu...
tba" selasa pgi, gw bserta k" gw mnglami skit yang sama, tulang rasanya mau pataaaaaaaahhhhhhhhh, skit bukan kepalang....
dan ank tante gw pun dtng ke hum gw u/ mmberikan makanan siang, tau jah emg tante gw klo ank" k"nya sdng skit....

hri rabu pun tba msh sperti hari" kmren bdan demam, tpi k" gw pun dah tdk demam lgy...
demam gw pun disertai gusi berdarah, dan gw pun prg kekmpus u/ ambil kartu alumni(smpet"nya :])tpi tu smua tdk gw pdulikan krn gw dpt undangan dr Auto2000 u/ psikotes...
kamis gusi gw mkin parah, tulang dah sdkit mndingan tpi msh nyeri", tpi lambung skit s'x krn gw jg dpt pas hari rabu...
hri kamis gw sbuk mmprsiapkan u/ psikotes trsbut, taq lupa krn pkir panas dalam gw mnum LIang teh...

tba jumat pagi setlah mandi pagi u/ siap" Psikotes, gw bercermin sblm mmkai kemeja, qo' punggung+bgian ats perut dan perut dpenuhi bintik" merah (msh taq prcya, dan brkta mungkin stlah mnum Liang teh panas dalamnya keluar) lsg sjah mlnjtkan memkai kemejanya...
pergilah gw u/ Psikotes yng di anter bokap gw, gw mlah crita dgn tmn gw klo bdan gw bintik"..
tba saat Psikotes berjlan qi' gw ke dinginan s'x, stlah kluar tangan dan kaki gw sdh dpnuhi bintik" merah tersebut, OH No...
jgn" gw kena Tampak/ Campak....
tkut..
akhrnya gw sms k" gw bhwa sorenya gw ingin prg ke dokter, dan k" gw stjuh...
spulang dr Psikotes, gw ganti bju dan tmn gw suka bgt sma soto dkt hum gw jd gw bliin soto buat dy...
plng bli soto tuh bintik" merah sdh da di muka gw ttttttdddddkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk...
FIX gw sms ttangga gw dan gw mnta almt dokter yng ktnya dkt dr hum gw, hasilnya gw dpt itu almt dokter tpi bukanya jam 7 mlm, astgfrlh....

gw tunggu, nah jam 07.00 pm telah tba gw ke tempat dokter tersebut, msh antri qra" 1 org lah, tpi dbwah gw bnyk rta" ank kcil yng pd skit kshan...
gw dtng dgn k" gw jg krn dy jg pgn cek skitnya pa...

bgtu msk gw di cek, smpe lidah sruh menjlur tpi ga kya *n*i*g,,,
Dokter berkta: sudah smpe kedalam bintik"nya, mknya gusi berdrah..
gw: mksdnya pa cb!!!
Dokter: ini k" jg mo di cek.??
gw: iya dokter, Kaki dy mlah skrg sdh bengkak, pdhl cm nyeri pd sendi...
Dokter: hadoh....X'an berdua TERKENA DEMAM CHIKUNGUNYA...
gw+k" gw: please dech namanya kga elite bgt!!!!
Dokter: x'an nie smpt"nya Psikotes+msh jahit, aturan x'an hrs istrhat total...
gw+k" gw: ehhehehehehehhe...
Dokter: saya ksh resep iya...
gw+k" gw":........iya dok...
Dokter: ngjlasin obtnya yng dsruh mnum trs dy bil lgy x'an hrs istrhat 3 smp 5 hari tdk blh kluar rumah krn efeknya bsa skit" pd sendi" klo kcpean...
gw: hadoh BT!!!gw kga bsa dtng ke acra b'day tmn gw...aaarrrggghhh

oiah gw kedokter dianterin ttangga gw, abik s'x hehehe...
gw plng khum, makan+mnum obt, efk tu obat bsettttt stlah 30 mnit saja mata lsg trtu"p dan zzzzzZZZZzzzzzzz.....
derita yng gw alami krn pnykit ini hampir 1 minggu huwaaa...

tpi berkat dr. Jamal hari ini saya sembuh dan bsa brcrta ttg pnykit ini...
obtnya manjur dok, gmn ga manjur lsg ngorok..
kwkwkwkwkw...
trma ksh pa' dokter, tmn" dan sodara" yang dah doain k" gw + gw smbuh...


sekian...
:*

Tidak ada komentar:

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!