i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Jumat, 10 Desember 2010

second interview in Crowne Plaza Hotel

yupss tgl 10 Dec tba lah saatnya u/ saya interview di Hotel ini..
bngun pagi jam 6 lwt, siap" trs brangkat jam 7.15 am...
smpe hotel jam 8.50 am...
okey stlah ganti KTP mnjd visitor card lsg mnju ke Lt. M yaitu HRD M=lt. 4...
stlah brtmu dgn mbak stefani dy mmberikan form yaitu u/ mngsi identitas gw dan mmbrikan soal+lmbr jwban, shit!!! trnyta writen test...
okey ga tersa wktu mnnjkkan jam 10.00 am eh, da yng dtng trnyta sma intviw jg eh trnyta eh trnyta humnya priok jg..
cilincing tpatnya wkkwkwkwkwkw..
tau gtu breng brngktnya wkwkkw...
:P
jam 11.00 am slesai mngrjkan smuanya trs gw kmpulin eh, ktnya lsg intrvw trntta atsannya rpat jd gw tunggu smpe jam waktu mkan siang tba gw dsruh blik lgy ke hotel jam 1.00 pm...
fine, gw kluar cri makan sma tmn bru gw....
stlah mkan gw blik ke Lt. M u/ make up+sholat....
jam 1.00 pm tlah tba intrviw prtama sama org **D hmm sdkt ketus...
trs stlah slesai msh da intvw lgy huwff...
ke 2 sma org *Onya lmyan enk ehhehe...
ke 3 oh my GOD, G* ini yng mmbuat gw nervous mau mati, bule asli *us**a*** hmmmmmm...
gw jwb sbisanya gw...
gtw ah hsilnya pa....
pasrah!!!!

sekian..

Tidak ada komentar:

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!