i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Jumat, 18 Juni 2010

Lega...

iiah awl' nie gw crta cpe dah, untung tuh c ardi abg rental bae bnr, sbaaaaaaaaaarrrrrrrr mnta ampyun...
GW MAH KLO JD PLYAN DA CUSTOMER KY GW SNDRI GW USIR X KWKWKWK>>>

tpi akhrnya slese jg ehehhe...
plng naik taksi blgu bgt, abs gmn jam 10 msh da dkmpus...
EITS JGN NGTIF>>
GW NGPRINT BO BWT TAKI ehhehe....
btw gw mau crta stlah bbrp hri gw tahan mslh gw akhrnya dikeluarkan jg...
hati gw sudh mngluarkan semuanya...
Lega bgt, stlah brhri-hari dipendam, cpe, hati, pkiran pegel smua...

TRMA KSH BGT BWT TMN" GW YNG SLLUS MAU DNGRIN CRHTAN GW>>>
emg tu yng gw rsain, di satu sisi gw kgen, btuh spirit, otak mumet...
aarrrggghh
tpi yang jls lega dah...

mksih iiah untuk NDIE, ITHA...
luv mmmuuuaaaacccchhhh...

n' rsanya dlm prtmnan tlong-mnlong sngt dbutuhkan, iiah akhrnya krjaan itha slese jg gw bntuin eheh...

Tidak ada komentar:

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!