i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Minggu, 20 Juni 2010

astagfirlah...

bnr kta org bilng smkin kita mndkatkan diri kepada Maha Pencipta, mslah itu trus dtng silih brganti walau pada akhrnya sbgai manusia tidak ada yng kuat ataupun tegar dlm menghadpi mslah trsbut....

Kjadian ini pun trjadi pda dri gw sndri, Stlah mslah yng satu hilang muncul mslah kedua yang dtngnya tidk kita ktahui bisa jd dlm keluarga mslh itu dtngnya...
Stlah mslh itu trslesaikan lbh tptnya dpt diatasi muncul mslh ketiga...
dan sbnrnya mslah itu diungkit" kmbli dri mslh yng prtma..
n' org itu pun mnduh, btpa skitnya hati ini krn org yng mnuduh hal trsebut pun tdk mngtahui alsan apa-apa..
hanya mndengar dri slah 1 pihak, smpe smua org pun kena efeknya...

hanya bisa mnangis...
ISTIGHFAR...
dan org yng bisa mnyuport kita dri sgala mcam hal itupun telah tiada..
u know what??

sosok s'org BUNDA, hanya 5 huruf tpi sngt brrti dlm khdupan...
di saat s'org ank tidak mau brtrus trang ttg hal yng tdk ingin anak itu crtakan dy psti mngtahuinya...
smpe mslah soal brlindung pun kita bisa dngannya..
tpi pa yng skrng gw alami ini...
tidak ada sosok sprti itu...

mslh ini tdk dpt gw slesaikan sndri...
n' gw pun tdk s'kuat atau s'tegar BUNDA...
yang hnya gw dptkan adlh sosok s'org kakak yng mmpunyai job ganda sbgi ibu gw jga...

hnya bisa istghfar dlm mnghadpi mslh trsbut n' brlpang dada..

tpat 210610 besok BUNDA gw 5 thun, kgeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnn
pgn meluk dy, pgn ngsih tau n' brkata BUNDA 'tiwi mau sidang mohon doanya, n' tiwi bisa ksh liat sama BUNDA kalo tiwi sukses walau tiwi ga s'tegar BUNDA'...
tpi ucpan itu hnya dlm hati...
ga bisa diungkapkan lsg....

kshan iiah gw...
tpi gw ga btuh kshan org krn gw hnya btuh bantuan, krn gw hnya manusia yng btuh bantuan...

gw brsha mnghibur smua org, spya hati gw ga da yng tau...
sbnrnya mslah mrka smua ga da apa-apanya dgn yng gw alami...

iiah ALLAH hambamu ini tidak kuat setegar batu karang yang terkena ombak besar...
hambamu ini hanya memiliki hati yng rapuh, goyah, n' mudah jatuh...
bantulah hamba iiah ALLAH, lpangkanlah hamba mnuju sukses...
tiwi cuma pgn nunjukkin ke org" klo kluarga ini ga srndah dgn mrka byangkan..

amien...

Tidak ada komentar:

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!