i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Sabtu, 09 September 2017

Perfect Strangers

Yesss first i want to explain why I give the tittle PS, since i've hurt after Mr. A and Mr. W they choice different path. I mean Mr. A got marrige w/ her wife and Mr. W have a new GF. So I decided to choose Stranger People outside there. 4 months i concact him. That Initial name is KA and is not working well. I feel surrender and when i'm still contact w/ KA i'm join to trip Dieng - Banjarnegara (ST initial tour trip). Soooooo heree we go to the next ne story begin...

Setelah 4 bln berjalan dan tidak berhasil pdhl udh ksh hampers The Harvest before lebaran dan Chocolate cookies after lebaran, dia ga menghub gw mllui line atau no hp yang bisa aja dia tanyakan ke driver go ride. Akhrnya 4 -7 Aug pun tiba, saatnya gw berliburannnnnnn....




Niatnya pure liburan, pdhl teman kantor bil bisa aja dapat jodoh. Cuman niat gw bukan itu. Sedih bukan krn KA tdk merespon gw, tpi sedihnyaaaa... 3 sahabat gw yaitu MI sdh mendekati lahiran NIA sdh menju 4 bulanan dan Y sdh hamil kembli (walau keguguran lagi). Merka mmbhas kehamilan mereka di group, sdgkan gw jodoh pun blm ada. Jdi niatnya ngilangin kesedihan itu, mau crta ke sahabat kecil dia lagi sng krn baru jadian dgn lelaki yg menantinya selama 10 thn. Gak  mngkin gw bagi crta sedih gw, gw happy bgt lburan disana. Ada asst, Sutradara H.B yg usianya sayang dbawh gw, akhrnya gw ga lanjutin. Trnyta diam'' ada yng mmperhatikan gw org sebrang yaitu PLB dan dia mngtakan usianya lbh tua dari gw. Setelah gw tnya sepantaran. Mlm puncak pun terasa romantis sperti Fireworks dan Lampion yang bersinar di malam hari menerangin acara itu. Gw pun sdh mengincar dia dari St. Tugu Pagi itu hingga hari minggu dia kembali dluan ke JGJ. Pada mlm puncak dia gencar sekali mendekati gw. Akhirnya hamdallah berlanjut sampai dengan skrg. Initial Mr. R. He's lil bit tall, bread and mustache, sharp nose and yass dfnttly he came from PLB tribe. Can't move on people from that city. Ckup berdo'a semoga dia trkhr dan mnjadi pelabuhan hati selama ini. Akan mengimami hdup gw selamanya till jannah. Semoga kita berdua bisa mmbukakan pintu rizki yang selama ini tertutup. Trnyta kalian ga akan tau skenario Allah, niat ga cari jodoh eh ada jln. Nangis kejer di Bus spulang dari Banjarnegara itu membuktikan ada aja hal yang baik dtg setelah kesedihan. I call him 'Perfect Stranger', hope from stranger become a lover. Pengalaman kita setelah putus dari pasangan masing'' krn LDR td mmbuat kita kapok. I thought is enough for story of me.

Now all about my dad, he got tumor desease. Dari tai lalat hdup yang mmbesar di punggungnya. Hamdallah sdh di operasi ttpi harus observasi lagi spya tdk mnyebar. Do'akan yasss guyss...

Gw yang nulis blog hampir 1 thn sekali, trkhr 22 Nov 16 dan itu trnyta tahun ini 21 Nov bakal jadi tgl istimewa utk Mr. R. Hope ya dia bisa kerja di jkrt dan mmperbaiki khdupan kel dia dengan menikahi gw. Bukankah niat baik psti ada jlnnya??

Ga sabar mennggu dia dtg ke Jkrt, apabila dia datang gw lsg anggap dia utk calon masa depan gw like what he said to me. Bismillah ridhoi kami ya Allah and can't wait for Oct Month. I'll go to Bangkok. Like my dreammmm... Feel so Gratitude!!


Tidak ada komentar:

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!