i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Rabu, 28 September 2016

26 + 1

Hamdalahhh usia di bulan ini bertambah dgn kurangnya jatah hidup di dunia Ya Allah.

Lemme flashback what i've got in 26 yo..
Gw bisa travelling ke LN Malaysia dan Singapura, gaji yang naik dan posisi yang lmyan naik di kntor ini. Mmg blm dpat kantor baru tpi dgn apa yang gw dpt skrg gw udh mngucap syukur banyak bgt. Untuk sbuah status single mmg belum berubah juga sih cumannn, sukses itu tidak dtg berbarengan dengan kebahagian yang lain. Mngapa tdk berbarengan krn Allah SWT takut kita lupa dengannya apabila hidup kita tdk diberi cobaan dalam hidup.
Gw jg bisa nyengin bokap gw dengan mengajak beliau ke Bali sama k'' gw. Bersyukurrrr trus Tiw...

Tidak ada komentar:

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!