i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Minggu, 13 September 2015

SEPTEMBER MONTH OF CHANGES

Haiiii, kenpa gw mnyebutkan judulnya sprti itu, krn gw ngrasa bulan ini bnyk yg brubah.
Teman-teman dekat gw pertama Khisi, dia dapat short course 3 bulan di Malaysia.
Kedua Indah, ya ga bisa disalahin jg krn sudah menikah dan belum mmpunyai momongan stlah usia pernikahan 1,5 thn. Dia memutuskan utk ikut suaminya ke Riau. Jadi gw ga bareng dia lagi utk tiap paginya. Ketiga Yusi, dia bakalan pindah ke Paris, Paris loh ya #noted. Miris kadang klo ditinggal teman'' gitu.

September juga bnyk yang brubah dari brubahnya usia gw, yah semakin bertambah usia gw ga boong semakin bnyk masalah besar yang gw hadapi dan gw lewati. Yah bersyukur ajalah msh di ksh cbaan. Dari org yang sirik smpe boong. Apa sih tjuan hdup mereka sbnrnya? ga ngerti jln pemikiran hdupnya.

Yah singkat crta ajalah ya untuk 13 Sept 2015, yang jls 2 hari lagi usia gw akan bertambah ehhehe...

Tidak ada komentar:

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!