i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Rabu, 08 April 2015

Ga tau jdulnya apa..

Sehabis baca satu artikel ttba terlintas dipikiran, kaya apa sih pacaran yang dewasa itu?

Ternyata setelah baca itu artikel adalah yang bisa saling memahami, ketika pasangan marah diri kamu harus tenag dan sabar menghadapinya begitu sebaliknya.

Komunikasi yang dilakukan setiap hari dan di sharing pada malam hari itu rasanya memang luar biasa. Mencari solusi walau keadaannya mungkin pasangan atau diri kita lelah ya harus mendengarkan. Kamu bisa lakuin hal ini lebih adem ketika kepala kamu bersender di bahunya menaruh beban yang terlalu berat sembari tanganmu merengkuh lingkar perut pasanganmu.

Membentuk angan atau cita-cita kedepan dan adanya tanggung jawab. Apalagi kalau sudah komitmen, ya kamu dan pasangan harus melakukan apa yang telah terucap. Konsisten juga jgn mencla-mencle.

Kalau kamu atau psangan kamu ada yang salah jalan saling mengingatkan, suka atau tidak suka kamu harus menerimanya begitu juga sebaliknya. Bukan sprti masa pacaran bocah yang dingetin malah marah-marah dan minta putus hohoho....

Keluarga satu sama lain harus tahu hubungan kalian mau dibwa kemana arahnya.

Sebenernya msh bnyk lah cuma ini sbgian kecilnya aja...

Tidak ada komentar:

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!