i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Jumat, 30 September 2011

have fun go mad with my little friends

this b'day party story part 2...
ya....kali ini gw mngajak c Khisi+Ana karokean, di Navv jg ehehhe cm beda lokasi ini di Navv MAG....
hmmm...
gw brngkat brengan brsama Khisi brangkat dr jam 5 lwt 15 disitu ngw brkeluh kesah ttg, hmmm yang cuma 2 minggu ckkckckc....
sesampai disana gw laper akhrnyan gw mmtuskan utk reserve Navvnya ambil yang jam 6.30 pm krn Ana sampain MAG jam sgtu...
akhrnya gw bli potato, pgnnya parmesan chese eh adanya chese doang ah ga seru, tp ttp dibeli ahhaha..
eh lama" haus, akhrnya khisi beli mnum ehhehe..
thx ya...
hmmm, berhub duit gw cekak gw cm reserve karokean 2jam, hmm theme song kita ini G A L A U bwhahahahha, krn yng satu smpe bodynya trun 4kg gra" skripsi, yang satu makan ati sama rrrrrrr, *skip....makanya pasa lagunya the power of love *celine dion smngat, apalagi because of younya *kelly clarkson hahahah ngakak dah....,
krn wkt abs+kcpean karokean dan fto",nah akhrnya ank" gw traktr makannya di Darkit ahhaha, malu gw ckkcck...
yah maklum lah yah, siangnya gw abs bertikai dgn bokap hahaha...
okok sekian crita saya :)

Tidak ada komentar:

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!