i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Jumat, 04 Maret 2011

Alhamdllah

hey..hey...
bru smpet lgy nlis blog whhwhwh...
iya Alhamdllah tiap blnnya da aja prshaann yng tlpnn u/ intrview tp lgy" gw nya ga dtng kwkwkw, kmren tu PT. ASKAP yang tlpn gw tgl 1 march trs intrvw tgl 2 march whhwhw, sodara n' snior" brkata buang wktu aja ktnya mnding ga sah dtng, well gw ga dtng akhrnya mlah janjian ma snior gw u/ nnton kwkwkw, rncnnya mau nntn di Metropole, eh eh eh, jdnya ke Planet Hollywood wkkwkw...
gw mmtuskan u/ nontn King Speech, hmm film ini mengigatkan gw sama dosen maat kliah pblic Speaking nama Dosennya pa' Pope...
ngakak asli liat film itu, penuh dngr para tkoh Harry Potter kwkwkwk..
Albus, Peter P, Belatrix, bhkan pmeran utmnya mirip Prabowo kwkwkw ngakak...

having fun bgt dah bkn dtng intrvw mlah jln" wkwkkw, abs tu gw ke Dinas Pariwisata, trs gw ga lsg lng melainkan ke Gramedia Matraman bli Novel Ranah 3 Warna gmn gw ga kpkiran sama ini novel org bgs+dlm prjlnan lng gw liat mbilnya tnpa ragu" gw mmpir lah ke Gramedia tu ehhehe
iya novel tu dah abs dibaca heheh akhirnya..

oiah kbr bruk nie, gw kga jd kBandung msa di undur tgl 19 huwaaaaa......
kebru kcing gw lahiran jdnnya gw mlah ga ksno huwaaaaaaaaa, pgn bgt kBandung pdhl...
doain dong kcing gw lahiran cpt ahahha...
:D

Tidak ada komentar:

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!