i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Kamis, 29 Juli 2010

Great Lah!!!

rabu tgl 29/07/10 gw dtng naik ojex smpe kmpus jam 5.10 am...
what??
gw no 21...
trjdi kcurangan, sprtinya...

akhrnya gw mnjlankan misi untuk dtng kkmpus lbh awl, awllllllll bgt mlah!!!
dan itu dtmni o/ bng Undree iiah emg tu org baik bnr dah...
trs sblmnya da yng telpn gw mlm" ga sah sbut merk x iiah???
ngapaen jg pke telpon gw mau dtng lbh awl dr gw lo, hahaha kshan..
lo mau ngadalin buaya..
yng da lo mlah gw kdalin lgy,,
ahahha msuk keperangkap gw lo, pintar" GOBLOK!!!

mknya jgn pnya pkiran LICIK...
jdnya gtu noh...
mlah di LICIKIN lagi, iiah tpi tdk dgn cara yng curang...
it's fair...

msh muda jah lo dah ngbohong, korupsi palgy krja lo!!!

emosi gw..
klo orgnya bca mungkin gw sng bgt..
krn ni org ga cm mulutnya kya cwe, tpi ngselin jg...
idup lgy kwkwkwkw...

yng pnting akhrnya gw dpt no.2 kwkwkw..
klo kta upin & ipin kashan...kashan...kasihan..
:D

Tidak ada komentar:

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!