i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Selasa, 25 Mei 2010

diantara 2 plihan...

stengah jam yang llu tlphone umah brbnunyi...
halo bsa bcra dgn tiwi, iiah sya sndri..

oowh saya dri PRj, wktu tu kamu smpat krim CV kan ke Product indofood.??
iiah m??
nah kmu nnti mlm krim CV lgy, n' untuk kami proses product knowledge..
trdiam...
oowh iiah m'..
hnya tu yng gw lkkan...
pd saat mnutup tlphone...
gw diem iiah Allah disaat aku mmbtuhkan pkrjaan taq da jln, tp disaat aku terdesak diantara TA+sidang aku mndpt pkrjaan....
tanpa pkir pnjang aku mmnta sran dari K" n' Ika, mrka brdua mnyrankan syng jika Gelar D3 ku nnti trbengklai hnya rn duit, bonus n' makan yng ditanggung...
jika emg tu rizki kamu psti dtng kmbli n' mndpt yng lbh baik lgy..
prcaya akn hal itu...

tdnya ingin sms mbak PRJ trsbut, tp tlphone rumah brbunyi kmbli..
trnyta dr mbak trsbut..
tanpa rgu gw menolak pkrjaan trsbut, n' bliau mmakluminya...
iya...
bsa di bilng nie hal yng amat sulit, tp bnr prktaan tmn n' k", prcya dgn hal itu..
n' mbak itu mminta agr gw mmbri nomer tlpohne tmn" yng smpt jd SPG, akhrnya gw ksh nomer tmn" SMK...

iiah mnlong org ga da slhnya, wlo gw gtw kpn dpt ksmptan ni lgy...

tp ttp smngat mngajar gelar D3..
amien..

Tidak ada komentar:

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!