i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

i'm not afraid of being different, i'm afraid of being the same as everyone else

Rabu, 07 April 2010

coNfused...

iiah smkin hari gw ngrasa mLah dijauhin darinya...
mungkin nie brtanda emg gw ga sah mNdkat dngnya...

gw ga akn mo hUb dy dLuan atau plah wHatever...
ksel jg msa gw yng hub dy dLuan...
spa dy???

oiah td pgi da yNg brcanda tLpon gw dy biL bsa" aku cina ma kmu wi wkwkwkwk..
gw ktwa jah dngr pernytaan dy lwt tlpon...
smpe rela"in pke no im3 kynya kwkwkwkw..
ga gw angkat tlponnya gw di bil sombong pdhl lgy otw ke MK trs lGy krja prah kckckckckc..
soRry soB ga mksd dah!!!

td gw jg disruh bntUin rislah untungnya sidang perkara PT tu ga jd krn Ahlinya ga dtng hahaahh thx god ga prl cpe" dngrin kaset gw kwkwkwkwk...

daH hmpir 1 buLan lbh gw di MK, tu brtnda mkin dkt dgn gw mo kLuar n' mnju pintu skses gw....
amien...

insya Allah gw dipermudahkan dlm mmbwt Laporan n' TAKI amien...

huwfff...
ga krsa bnr, 3 tahun dah hmpir gw mo lwtin dlm msa" kuliah ini...
gw bkal kgen mungkin sma msa" ini, palgy saat PKL sprt skrng ni huwaaaaaaaaaaa...
jd mewek dah....

yng jLs gw pgn jalinin smuanya ni ke depan dngan apa adanya n' ikhlas..
amien..
insya Allah..
mohon doanya..
:)

Tidak ada komentar:

Story About Me..

tiwi lahir di jakarta 15 sept 89 dari bunda yang sangat di banggakan shingga tiwi bisa mnjadi ank yang baik, ramah, sellu trsnyum walau hatinya trskiti itu smw di ajarkan oleh bundanya...
juga tiwi mnyanyangi stiap org kcuali yang mmbuatnya tiwi marah atau mnjdi benci krna ulah yng org itu perbuat tiwi bsa duakalilipat mmbalasnya walau bundanya tidak prnh mngajarinya..
tp yng di ajari oleh bundanya menyanyangi smw org walau mrka jahat oleh diriqta n' hewan sprti kucing mknya tiwi suka beud sama kucing hwhwhwhwhhw..
meow...meow..

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
misterious like a moon!!